Jumat, 16 Januari 2009

Im3 Gue

Gue awalnya suka im3 karena promo-promonya yang bagus-bagus seperti telpon murah, ada free talk, sms sepuasnya dan temen-temen gue banyak yang pake im3 juga. di bawah ini adalah salah satu promo yang diberikan im3.

IM3 PAKET MENTARI
Praktis Asyiknya!

Sekarang pelanggan IM3 dan Mentari bisa saling menikmati program promosi dengan cara yang mudah dan cepat.

Keuntungan IM3 paket Mentari:
  1. Tarif voice, SMS, dan program-program lainnya yang ditawarkan IM3 paket Mentari akan selalu mengikuti tarif Voice, SMS, dan program-program lain yang ada di Mentari Sakti
  2. Pelanggan IM3 dapat migrasi dari paket regular ke IM3 paket Mentari atau sebaliknya. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya registrasi pada saat migrasi untuk pertama kalinya. Tarif registrasi akan mulai dikenakan pada migrasi yang kedua dan seterusnya.
  3. Pelanggan IM3, baik di paket reguler maupun Mentari, dapat melakukan isi ulang dengan voucher SMS Rp 5 ribu, Super Voucher 200 SMS, Super Voucher 2000 SMS, dan voucher GPRS.

Registrasi ke Paket Mentari dapat dilakukan melalui registrasi via SMS, ketik REGMENTARI kirim ke 2020 dan ketik REGIM3 jika ingin kembali ke Paket IM3.


Deskripsi

Panduan via SMS

Kirim ke

Paket Mentari

regmentari

2020
Paket IM3 regim3 2020
Cek Status stat 2020

Syarat dan ketentuan:
  1. Pelanggan akan selalu berada di paket yang sudah dipilih sampai pelanggan pindah ke paket yang lain
  2. Perpindahan paket hanya bisa dilakukan 1 kali dalam sehari (00.00 – 24.00).
  3. Perpindahan paket untuk yang pertama kali tidak dikenakan biaya, untuk pindah paket kedua dan selanjutnya akan dikenakan biaya Rp.3000,-
  4. Cek status akan dikenakan biaya Rp.3000,-
  5. Setelah pelanggan berada di Paket Mentari, maka semua tarif voice dan SMS, serta semua program yang ada di Paket IM3 menjadi tidak berlaku lagi
  6. Perpindahan paket dari IM3 regular ke IM3 paket Mentari dan sebaliknya akan menghanguskan pulsa dan bonus yang ada di akun pelanggan sebelumnya
  7. Pelanggan IM3 yang sebelumnya mengikuti program IM3 Ce eS-an dan IM3 Community, apabila registrasi ke Paket Mentari, maka kedua program tersebut akan tidak berlaku.
  8. Program IM3 Ce eS-an dan IM3 Community akan dapat dinikmati kembali oleh pelanggan, apabila pelanggan melakukan registrasi kembali ke Paket IM3.
  9. Untuk melakukan registrasi yang berbayar, pelanggan harus memiliki pulsa minimal sebesar Rp 3.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar